Sunday, May 23, 2010

Selamat Datang - Welcome - Marhaba















Selamat Datang ... ! di web blog kami yg digunakan untuk mediator komunikasi antara pelanggan madu yaman baik yang baru maupun sudah lama menjadi pelangan kami. Dan melalui web blog ini kami membuka rekanan bisnis untuk berada dalam satu jaringan bisnis yg kami beri nama "Risman Family Business Network" .

Kami ucapkan banyak terimakasih kepada anda semua yg telah berkunjung ke web blog kami ini yg berisikan informasi tentang madu yaman yg kami jual dengan berbagai pilihan dan khasiat-nya.

Serta kami juga menjual Jaddam yaman dan Hajar Jahanam (obat oles "Viagra" tanpa efek samping).

Berawal dari perjalanan umroh kami bersama orang tua dari kota Dukhan yg berada disebelah Barat kota Doha ibukota Negara Qatar. Memulai bisnis ini secara tak sengaja dengan diawali berkenalan dengan salah seorang Indonesia untuk booking hotel selama umroh. Beliau yg sudah bertahun-tahun bermukim di kota Mekkah dengan memulai bisnis jualan madu yaman dari jalan kaki mengantarkan barang daganganya ke setiap toko-toko, ke-setiap hotel-hotel dan akhirnya dengan keuletan dan kegigihannya dalam jangka kurang 10 tahun beliau bisa memiliki restoran di kota Mekkah dan Jeddah Saudi Arabia.

Kami sekeluarga tinggal di negara Qatar sejak awal tahun 2003 karena memiliki "Work Resident Permit", bekerja disebuah perusahaan yg merupakan induk dari semua perusahaan Oil & Gas yg ada di Qatar.

Alhamdulillah jualan madu yaman yg awalnya hanya ingin membantu teman tersebut karena toko madu yaman-nya yg berada di salah satu kios yg disewanya di Hotel Sofitel Mekkah tersebut mengalami permbongkaran untuk pengembangan Masjidil Haram sehingga ditawarkan untuk membuka peluang bisnis di Qatar. Alhamdulillah, bisa berkembang dan bertahan sampai sekarang dan sudah memiliki 2 stockis yg berada di wilayah Alkhor dan Al-wakrah yg merupakan kota ujung Utara dan Selatan dari kota Doha.

Mudah-mudahan dengan adanya web blog ini bisa berkembang lebih pesat lagi (Insha Alloh..)

Bagi yang memiliki account facebook bisa add kami di http://www.facebook.com/risman.jualanmaduyaman

Saran-saran dari semua pengunjung web blog demi kebaikan dan peningkatan kesempurnaan isi web blog ini sangat kami harapkan krn web blogspot ini adalah web blogger pertama yg kami buat..

Kami mohon maaf kalau ada hal-hal yg kurang berkenan atau kurang pantas dalam web blog ini.


Dukhan Qatar - 23 Mei 2010


Risman & Familys Bussiness

No comments:

Post a Comment