Sunday, May 23, 2010

Produk yg kami jual


Madu yaman yang kami jual berasal langsung dari Yaman yg dikirim langsung peternak lebahnya ke rekanan bisnis kami yg berada di kota Mekkah Saudi Arabia sehingga tidak mengalami proses pabrik.

Madu yaman yang kami jual di Qatar dan Saudi Arabia dalam kurs mata uang setempat yaitu Riyal. Dan bisa dikonversikan harganya dengan mata uang Rupiah atau mata uang negara-negara yg memesan.

Pilihan Madu yaman yg biasa kami jual adalah sbb:
1. Madu Seder Yamani adalah madu murni tanpa campuran yg sangat bermanfaat untuk menjaga kesehatan dan menambah stamina.

2. Madu Habbatusauda adalah campuran madu seder yamani dengan serbuk habbatusauda yg sangat bermanfaat untuk mengobati batuk, asma, sesak napas.

3. Madu Royal Jelly Ginseng adalah campuran madu seder yamani dengan royal jelly + ginseng yg bermanfaat untuk meningkatkan gairah & semangat energi jreng, dan juga menjaga stamina kesehatan.

4. Madu Serbuk Bunga Kurma adalah campuran madu seder yamani dengan serbuk bunga kurma yg bermanfaat untuk meningkatkan horman kesuburan untuk pasangan suami istri agar dimudahkan mendapatkan keturunan.

Produk unggulan lainnya yg biasa kami jual adalah :
1. Hajar Jahanam adalah obat oles kuat perkasa ( Viagra tanpa efek samping) agar lebih lama Mr. P bermain di dalam Mrs. V.

2. Jaddam Yaman adalah serbuk yg biasanya dimasukkan didalam kapsul untuk mengobati wasir, menurunkan tekanan darah tinggi dan diabetes.

No comments:

Post a Comment