Saturday, May 29, 2010

Kerjasama dengan ALFANN Travel - Layanan Antar Jemput Bandara















Alhamdulillah beberapa hari yang lalu kami (Risman's Family Business Network atau bisa juga disingkat dengan "Risman FB Net") telah bekerjasama dengan Alfann Travel utk melebarkan sayap dari bisnis jualan madu yaman sampai melayani Jasa Travel antar jemput dari/ke Bandara Soekarno Hatta. Untuk saat ini baru melayani dari Cilegon-Bandara, Bandara-Cilegon. Insha Alloh Dalam waktu dekat kami akan melayani jasa antar jemput dengan mengembangkan wilayah yg lebih luas lagi dari seluruh Jawa sampai dengan Sumatra.

Mobil yg kami miliki adalah mobil-mobil baru keluaran tahun 2010 dari mulai Daihatsu Luxio, KIA Preggio, Toyota Avanza sampai dengan Honda Odysey.

Bagi-bagi bapak/ibu yg berada di seluruh negara Qatar, Saudi Arabia, Abudhabi, Dubai dan seluruh negara GCC lain-lainnya secepatnya hubungi saya untuk booking dan reservasi.

Motto kami adalah "Kepuasan dan Kenyamanan Anda adalah Tujuan Kami"....

15 comments:

  1. Mabruk Kang, semoga sukses, doakan semoga Aku bisa ikut langkah Akang. Baktos.

    Wassalam,

    Dody

    ReplyDelete
  2. Kang bisa antar ke Serang juga? Thanks

    ReplyDelete
  3. Jazakalloh khoiron katsiron ya Akhi Doddy,

    Insha Alloh pasti pasti bisa doong.., kan sebelum Cilegon melewati Serang dulu hee..he..he..

    Tinggal kontak langsung saya utk detil flight dari Qatar ke Jakartanya sehingga bisa dimasukkan dalam database kami..

    ReplyDelete
  4. Assalamualaikum.

    Pak Risman, melayani wilayah sekitar Tangerang kota jugakah?

    Wassalam,
    Cecep (Wakrah)

    ReplyDelete
  5. Terimakasih untuk pak Cecep, Insha Alloh kita usahakan bisa pak. bahkan bisa sampai Bogor paling jauh daerah Cikeas Bogor... (kali aza mau mampir di kediaman pak SBY he..he..he..)

    Download aza brosur yg diatas, ada no hp saya..

    ReplyDelete
  6. minta no telp nya dunk sehingga sayya bisa menghubungi..
    saiia mau balik ke indonesia,,
    kira2 ke daerah cilegon-Serdang,, bisa kan..??
    kirim jawaban nya melalui email ajja yahh biar lengkapp..
    Ikanurutami@yahoo.com

    ReplyDelete
  7. Utk Ibu. Ika Nur Utami, Terimakasih banyak atas minat utk menggunakan travel kita yg murah meriah he..he..he .., kita bisa antarkan keseluruh wilayah Cilegon-Serang maupun wilayah lain sesuai dengan orderan dari pelanggan.. Silahkan di cek ke email, saya sudah kirim no.hp saya ..

    ReplyDelete
  8. untuk reservasi antar dari cilegon ke bandara menghubungi no mana?
    trims

    ReplyDelete
  9. Assalamu'alaikum ww, Pak Risman boleh minta no telpnya pak, kebetulan saya besok mau ke cilegon
    Email saya eko.zuhendra@gmail.com

    ReplyDelete
  10. Assalamu'alaikum, pak risman... saya mau pergi ke daerah cilegon.. saya dari palu,, bisa antar jemput dari bandara??
    mohon jawabannya dikirim ke email saya hazbul_keren@yahoo.co.id

    terimakasih

    ReplyDelete
  11. Assalamualaikum, pak kalau dari bandara ke serang itu diantar sampai rumah tidak? untuk reservasi di Indonesia berapa no tlp yg bisa dihubungi?
    trims,
    (Babay_54@yahoo.com)

    ReplyDelete
  12. Kak saya rencana mau makai jasa travel nya dari serang ke bandara soekarno hatta, apakah tersedia? Mintaa cp yg bisa di hubungi..

    ReplyDelete
  13. Kak saya rencana mau makai jasa travel nya dari serang ke bandara soekarno hatta, apakah tersedia? Mintaa cp yg bisa di hubungi..

    ReplyDelete
  14. Brp biaya na pak klo jput dri cilurah lingkar ke bandara soekarno hatta

    ReplyDelete
  15. saya punya mobil sedan vios,bisakah ikut jadi frenchisenya pa

    ReplyDelete