Monday, May 24, 2010

Hajar Jahanam















Apa itu Hajar Jahanam ? Awalnya aku juga tidak tahu apa yg dimaksud dengan hajar jahanam. Karena ada pelanggan yg memesan akhirnya saya coba carikan hingga akhirnya jadi tahu ttg Hajar Jahanam.

Dari namanya saja kok ngeri banget yach.. Padahal nama aslinya adalah Hajar Sa'adah tapi sangat populer orang-orang Indonesia menyebutnya menjadi Hajar Jahanam.

Hajar Jahanam yg kami jual dalam bentuk batu krn memang arti dari Hajar (bhs.Arab) itu artinya batu. Yang sangat bemanfaat digunakan sebagai obat oles kuat perkasa (Viagra) tanpa efek samping karena cukup dioleskan ke Mr. P**** agar bisa bermain lama di dalam Mrs.V*****.

Bisa dipastikan ejakulasi dini ditakuti oleh semua kaum pria. Meski problem ini tak sampai menjurus ke impotensi, namun tetap saja membuat pria di mata wanita jadi 'kurang perkasa'. Stress banyak membuat pria mengalami ejakulasi dini. Ejakulasi dini bisa disembuhkan, tapi jangan dianggap remeh!!!

Apa sih yang dimaksud dengan Ejakulasi Dini?
Ejakulasi dini merupakan salah satu masalah seks yang paling sering dikeluhkan oleh sebagian besar pria dan pasangannya. Seseorang dikatakan mengalami ejakulasi dini bila ia mengalami ejakulasi sebelum saat yang diinginkannya atau terlalu cepat dalam hubungan seksual sehingga tidak dapat memuaskan pasangannya. Terkadang masalah ini tidak dipahami dan disadari oleh para lelaki, sehingga dapat berujung pada masalah rumah tangga di luar urusan ranjang. Dalam berhubungan suami istri kedua belah pihak harus sama-sama mendapatkan kepuasan.
Untuk itu Hajar Jahanam ini hadir agar Mr.P**** lebih perkasa dan bagi bapak-bapak yg kulitnya alergi dan sedang lecet tidak disarankan menggunakannya...

Harganya QAR. 50 dan dan untuk diluar negara Qatar atau Saudi Arabia, harga tersebut belum ternasuk ongkos pengirimannya.

2 comments: